Sukses

News & Entertainment

Satu Impian Sederhana Anya Geraldine Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki impian sederhana dalam hidupnya, begitu juga yang dirasakan selebgram Anya Geraldine. Bukan ingin menjadi orang kaya raya, tetapi ia ingin sekali bertemu dengan keluarga intinya.

"Sebenarnya wish aku selama Ramadan ini adalah bisa berkumpul sama keluarga inti aku. Kumpul keluarga besar sudah biasa, kalo sama papa aku jarang banget," ujar Anya saat wawancara secara virtual, Selasa (26/5/2020).

Menurut Anya, ayah dan ibunya sudah tidak hidup bersama semenjak ia masih kecil. Semenjak itulah, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini sulit bertemu dengan kedua orang tuanya. Tetapi impian itu akhirnya terwujud.

"Mereka cerai dari aku umur empat tahun. Aku selama Ramadan pengin ketemu papa, akhirnya dia dateng ke rumah untuk ngobrol sebentar, makan ketupat abis itu udah pulang. Itu permintaan aku yang terwujud," tambah Anya.

Ingin Rapihkan Bulu Mata

Tak hanya itu saja impian sederhana Anya Geraldine. Lebih lanjut, ia ingin sekali merapikan bulu matanya yang sudah mulai tidak rapi semenjak PSBB di Jakarta imbas virus Corona atau Covid-19 yang merebak di Indonesia. Sayangnya hal tersebut belum bisa terwujud.

"Buat para perempuan, kalian harus lihat bulu mataku, selama ini ingin merapikan bulu mata ektension di mall tapi sayangnya masih pada tutup, jadi sisa-sisanya doang nih," jelas Anya Geraldine.

Belum Nyekar

Ia juga mengaku ingin sekali nyekar ke makam eyangnya di Hari Raya umat Islam ini. Sayangnya hal tersebut juga belum bisa diwujudkan hingga pandemi ini berakhir.

"Tahun ini belum nyekar ke kuburan eyang di Tanah Kusir. Kemarin bude ngajakin, mamaku takut karenanya masih PSBB," ujar Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading