Sukses

News & Entertainment

Megan Fox Muncul di Ruang Publik Usai Cerai dari Brian Austin Green

Fimela.com, Jakarta Megan Fox dilaporkan muncul di ruang publik untuk pertama kalinya pasca dikabarkan bercerai dari Brian Austin Green. Tampil kasual, bintang "Transformer" itu terlihat santai membawa kopi dari sebuah cafe.

Melansir laman E!News, pada hari Rabu (27/5/2020) Megan terlihat menggunakan kaus hitam yang ia padukan dengan celana bermotif leopard. Kacamata dan dompet hitam, serta sepasang sandal pun menyempurnakan tampilan kasualnya di tengah pandemi virus corona.

Akhir-akhir ini nama Megan Fox menjadi pembicaraan publik usai kabar perceraiannya dengan Brian Austin Green mencuat. Brian lewat siaran podcast-nya pun membenarkan perpisahannya dengan Megan, namun tetap menjaga hubungan baik di antara mereka.

Bukan karena Perselingkuhan

Lewat podcast-nya, Brian menjelaskan perpisahannya dengan Megan bukanlah karena orang ketiga. Keputusan mereka untuk bercerai tak lain karena Megan yang merasa lebih hidup saat menjalani hidupnya tanpa pasangan.

"Dia berkata, 'Kamu tahu, aku sadar ketika aku berada di luar negeri bekerja sendirian membuatku merasa lebih menjadi diriku sendiri, dan selama itu aku memperlakukan diriku lebih baik, dan aku pikir mungkin itu sesuatu yang pantas aku coba untukku'," ujar Brian menceritakan kisah pilunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading