Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Ungkap Rasa Rindu

Fimela.com, Jakarta Sekian lama Bunga Citra Lestari menata dan mengikhlaskan hati ketika ditinggal oleh suaminya, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ia yang biasanya selalu aktif di media sosial pun tak lagi berbuat sama.

Namun, baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengunggah sebuah foto mendiang suaminya. Foto tersebut memperlihatkan mendiang Asharaf yang tengah menggigit sebuah kuas cat berukuran besar.

Terkesan, Ashraf Sinclair baru saja selesai melakukan pengecatan di sebuah dinding dengan warna ungu, biru, serta kuning. Tangan mendiang suami BCL tersebut pun tampak belepotan dengan cat.

Ungkap Kerinduan

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di RS MMC Jakarta. Serangan jantung diklaim telah merenggut nyawa pemeran asal Malaysia tersebut. Ia selanjutnya dikebumikan di San Diego Hill, Karawang.

Dalam unggahannya tersebut, Bunga Citra Lestari mengungkap betapa rindu dirinya atas sosok suami yang selama ini telah menjaga dan membuainya dengan cinta. Tentu saja unggahan ini demikian mengharukan.

"Hey You, I miss you.. Each and everyday..," kata Bunga di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Teman Artis Berikan Dukungan

Sementara itu, beberapa teman artis pun menunjukkan kepedulian dan empatinya ketika Bunga Citra Lestari mengutarakan rasa rindu mendalam atas sosok yang dicintainya lewat unggahan itu.

Beberapa teman artis di antaranya adalah Ayu Dewi, Luna Maya, Fazura, Titi Kamal, Shireen Sungkar, Nora Danish, Andien, Laucya Cynthia Bella, Vidi Aldiano, Nindy Ayunda, Melly Goeslaw, Wulan Guritno, dan lainnya.

Mereka kebanyakan mengucap doa untuk mendiang Ashraf. "Alfatihah," ujar akun t_orasudi_ro. "Kangen banget. Always sending my endless prayers for his soul," tutur sherylsheinafia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading