Sukses

Entertainment

Pakai Baju Pasien, Feby Febiola Siap Jalani Operasi Kista Ovarium

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola tak bisa mengikut banyak selebriti yang memamerkan wajah semakin cantik dengan sebuah aplikasi yang disebut Face App. Ia hanya bisa memperlihatkan wajah asli tanpa poles aplikasi.

"Di saat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit..," kata Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Ya, Feby memang tengah mengenakan baju pasien berwarna hijau. Ia pun tampak berada di sebuah ruangan di rumah sakit. Dalam keterangan tempat, Feby menuliskan tengah berada di BaliMed Hospital.

Operasi Kista Ovarium

Dan ternyata Feby Febiola akan melakukan operasi kista ovarium. Sebuah penyakit yang lumayan menjadi momok bagi kaum Hawa. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang tumbuh pada indung telur (ovarium) wanita.

Kista ini biasanya muncul selama masa subur atau selama wanita mengalami menstruasi. Kista ini biasanya akan hilang sendiri tanpa pengobatan. Kista baru menimbulkan masalah jika tidak kunjung menghilang atau justru makin membesar.

"Siap-siap buat operasi Kist Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar..#tetapoptimis #Godisgood," papar Feby.

Doa Netizen

Unggahan tersebut membuat banyak netizen memberikan dukungan dan doa kepada Feby Febiola. Mereka berharap operasi yang dilakukan bisa berjalan lancar, sehingga Feby segera diberikan kesembuhan.

"Semangat mommyyy! Morin love youu, take caree... i wish i could be there temenin mommy," ujar akun bernama maureenkamil.

"Dilancarkan segala sesuatunya Kak Feby. Tuhan sembuhkan dengan sempurna," tutur akun bernama riuwsinaga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading