Sukses

News & Entertainment

Merasa Seperti Kanguru, Rianti Cartwright Suka Pegal dan Kram Jalani Trimester Ketiga Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kewajaran kala selama menjalani kehamilan, seorang perempuan akan merasakan pengalaman berbeda. Demikian pula dengan Rianti Cartwright yang merasakan perbedaan di ujung masa kehamilannya.

"Almost 32 weeks. Ternyata trimester ke-3 beda banget ya sama trimester ke-2," kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Pada trimester ketiga, Rianti mengaku begitu terkuras tenaganya. "Trimester kedua aku berasa high-energy banget, kuat masak, dance tiktok, tidur nyenyak, kadang gak berasa lagi hamil. Sekarang trimester ketiga berasa banget hamilnya," lanjutnya.

Seperti Kanguru

Bahkan, pada trimesterketiga ini, Rianti mengibaratkan dirinya sebagai kanguru yang selalu menggendong anaknya kemanapun dia pergi. Rasa berat, capek, dan lainnya begitu dirasakan olehnya.

Bukan mengeluh, namun bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu hanya mengungkap apa yang dialaminya pada usia trimester kedua dan ketiga kehamilan pertamanya ini.

"I feel like a kangaroo. Berat, pegeuul, betis kadang-kadang suka kram, keringetan terus (always hareudang) dan mulai susah turun dari tempat tidur," ucapnya.

Tetap Bahagia

Sebagaimana ibu lainnya, meski harus bersusah payah dalam selama mengandung, namun mereka tetap menikmati dan berusaha untuk bersyukur. Begitu pula dengan Rianti Cartwright. Kebahagiaan itu datang ketika bayi yang ada di rahimnya bergerak pertanda dalam kondisi sehat.

"Tapi teteuup bahagia sekali dan bersyukur setiap hari, apalagi kalau baby lagi nendang-nendang," tuturnya.

"I know every pregnancy is different but is there anything else I should expect mums? Yang sekarang lagi hamil sama gak? #blessing #ivfpregnancy," tandas Rianti.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading