Sukses

Entertainment

Potret Feby Febiola Jalani Operasi Kista Ovarium

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, kini artis cantik Feby Febiola datang dengan kabar mengejutkan. Dirinya mengumumkan akan menjalani operasi kista ovarium di salah satu rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahannya di akun instagram pribadi miliknya, Kamis (28/5/2020). Ia mengupload foto dirinya yang tengah tersenyum dengan rambut terurai, serta memakai baju rumah sakit berwarna hijau.

"Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit," tulis Feby Febiola dalam unggahannya tersebut.

Akan Jalani Operasi Hari Ini

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 itu mengatakan akan menjalani operasi kista ovaroum pada hari ini, Jumat (29/5/2020). Tak lupa, ia pun meminta doa pada para pengikutnya untuk segala kelancaran.

"Siap-siap buat operasi Kista Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar," katanya.

Didoakan Banyak Teman Selebriti

Dari unggahan tersebut, beberapa teman selebriti memberikan support dan doa agar operasi yang dijalani Feby bisa berjalan dengan lancar dan Febby cepat sembuh.

"Semangat kak, lancar yah operasinya, love you," tulis Vanessa Angel. "Lancar lancar ya, speed recovery too," kata Cici Panda. "Dipancarkan ka, dan cepat dipulihkan," tulis Anneke T Hapsari. "Mba Feby semoga lancar semua," ujar Lala Karmela.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading