Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Kembali Unggah Foto Mendiang Suaminya

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan nama BCL baru saja mengunggah potret almarhum suaminya, Ashraf Sinclair di akun instagram pribadinya. Ini menjadi foto pertama sang suami di postingan BCL sejak Ashraf meninggal dunia.

Dalam potret tersebut, BCL memperlihatkan wajah Ashraf yang tengah tersenyum manis ke kamera sambil mengingit kuas cat. Tak lupa ia memberikan caption kerinduannya pada Ashraf.

"Hey kamu, aku merindukanmu setiap hari," tulis Bunga Citra Lestari, Kamis (28/5/2020).

Teman Artis Mendoakan Ashraf

Usai mengunggah foto tersebut, beberapa teman artis langsung membanjiri kolom komentar dengan menuliskan Al-Fatihah untuk mendiang Ashraf, seperti Ayu Dewi, Luna Maya, Titi Kamal, Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella hingga Andien.

Berbeda dengan yang lain, justru Vidi Aldiano ikut merasakan kerinduan mendalam pada sosok suami BCL. "Aku sangat merindukannya," tulisnya.

BCL Jarang Unggah Foto

Seusai kepergian Ashraf Sinclair, pelantun Kecewa itu memang jarang sekali aktif di media sosial. Bahkan unggahannya kini terbatas dengan momen tertentu saja.

Sementara itu, unggahan terakhir Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair terlihat pada 11 Februari 2020. Di mana menunjukkan momen liburan terakhir mereka di New York.

"Kamu dan aku," tulis perempuan yang akrab disapa Unge kala itu.

Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Ia meninggal dunia dalam usia 40 tahun usai mendapat serangan jantung. Sebelum meninggal, Ashraf sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading