Sukses

Entertainment

Butuh 2,5 Tahun Untuk Cathy Sharon Maafkan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dalam waktu sebentar bagi Cathy Sharon untuk memaafkan mantan suaminya, Eka Kusuma. Maklum saja, perceraian itu terjadi karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka kala itu.

"Gue perlu waktu 2,5 tahun untuk bisa mengampuni dia. Itu bukan waktu yang singkat, pun bukan proses yang mudah," kata Cathy saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta Network, beberapa hari lalu.

Meskipun harus melewati waktu yang cukup lama untuk bisa memaafkan, namun Cathy Sharon yakin itu adalah proses yang wajar dan harus dilewatinya untuk lebih baik.

Memaafkan Diri Sendiri

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu, dalam proses memaafkan suaminya, Cathy juga harus belajar untuk introspeksi diri. Kini ia pun beruntung sudah bisa melepas ikatannya dengan pria yang sempat dicintainya.

"Pada akhirnya, gue menyadari bahwa untuk bisa memaafkan orang lain gue harus mengampuni diri sendiri terlebih dahulu," ujarnya.

"Gue rasa, salah satu alasan kenapa gue bisa bercerai adalah karena gue telah memaafkan," lanjutnya.

Menunggu Daniel Mananta Carikan Jodoh

Usai bercerai, Cathy mengaku tidak trauma untuk kembali membangun rumah tangga. Kini ia justru tengah menunggu Daniel Mananta untuk menjodohkan dengan pria yang tepat.

"Gue ingat lo pernah bilang, 'Tenang saja Cath, kalau Sandra Dewi berhasil gue jodohin, pasti lo juga pasti bisa.’ Jadi gue menunggu nih," katanya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading