Sukses

News & Entertainment

Lama Tak Bertemu, Adipati Dolken Ucap Kangen pada Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken mengungkapkan dirinya tengah kangen kekasih pujaan hatinya, Canti Tachril. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Adipati di akun instagram pribadinya @adipati.

Dalam unggahan tersebut, pemain film Teman Tapi Menikah itu memposting video pendek bersama artis Canti Tachril. Tak jelas kapan video tersebut dibuat, yang jelas keduanya sudah lama tidak bertemu sehingga Adipati ucapkan rindu pada perempuan itu.

"Kangen," tulis Adipati Dolken dengan bubuhan emoticon sedih.

Penggemar Dibuat Patah Hati

Usai mengunggah video tersebut, ia pun langsung diserbu komentar dari para penggemar perempuannya. Di antara mereka mengaku patah hati gara-gara melihat hubungan pria kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 itu dengan Canti Tachril makin serius.

"Hubungan aku sama kamu bisa new normal lagi nggak sih? Serius nanya," tulis akun @nonasaidah.

Adipati pun langsung merespon komen tersebut dan menanyakan maksud dari new normal itu. "New Normal itu gimana?," jawab Adipati Dolken.

"Kamu ngapain itu sayang. Ku menangis," tulis akun @fauzillah15. "Ada yang retak, tapi bukan kaca," komen akun @riana_nge. "Hatiku sedih melihat ini," ujar akun @vinawibisono.

Benarkan Hubungan dengan Canti

Sebelumnya, Adipati Dolken membenarkan hubungan asmaranya dengan Canti Tachril. Lantas apakah keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat?

"Baru dua bulan dekat, kalau urusan menikah tanya coba sama dianya saja yah," kata Adipati sambil tersenyum malu pada awak media, beberapa waktu lalu.

Kedekatan Canti dan Adipati bermula semenjak keduanya menjalani projek film bareng di Teman Tapi Menikah 2. Setelah itu mereka mengunggah foto kebersamaan melalui akun instagram masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading