Sukses

Entertainment

Usai Tertangkap Narkoba, Dwi Sasono: Saya Ingin Pulang ke Rumah Ketemu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan 16 gram ganja di kediamannya beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan awal, Dwi juga positif menggunakan narkotika.

Saat konferensi pers, Dwi yang memakai baju tahanan berwarna orange dengan wajah tertutup mengucapkan rasa terima kasih pada pihak kepolisian karena sudah mengurusnya. Tak lupa ia juga mengaku salah atas perilakunya tersebut.

"Memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban, saya ingin sembuh," tutur Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/2020).

Ingin Kembali ke Keluarga

Lebih lanjut, pemain film Dua Garis Biru itu mengaku ingin segera pulang ke rumahnya bertemu dengan keluarga kecilnya, yaitu sang istri, Widi Mulia dan ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

"Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya, ketemu dengan keluarga saya," tuturnya.

Stop Gunakan Narkoba

Di akhir kata, pria 40 tahun itu meminta agar masyarakat Indonesia menjauh dari barang terlarang tersebut dan menganjurkan untuk hidup sehat.

"Untuk teman-teman media semua di sini dan mungkin teman-teman yang melihat di tv klo masih makai atau masih nyimpen mendingan lebih baik stop sekarang jng nunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading