Sukses

News & Entertainment

Anggun Menawan, Simak 3 Highlight MV Comeback More & More TWICE

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas di Korea Selatan, girl group TWICE hadir dengan comeback terbaru mereka. Nayeon dkk merilis single dan MV yang menawan bak malaikat berjudul More & More.

Dari teaser yang diunggah beberapa waktu lalu, penggemar sudah diberi gambaran nuansa hutan yang menyejukkan. Namun yang tersaji di MV-nya ternyata jauh lebih menawan.

TWICE tampil enerjik dengan lagu dan koreografi yang ditampilkan. Sekeren apa aksi mereka? Berikut beberapa highlight comeback TWICE, More & More.

Visual yang On Point

Tak bisa disangkal, banyak penggemar mengagumi sajian visual TWICE memukau. Konsep outfit maupun makeup para member TWICE benar-benar membuat fans kagum.

Mulai dari outfit yang anggun khas cerita di negeri dongeng, hingga busana bermotif floral yang warna-warni namun senada sangat memanjakan mata. Efek visual yang dihadirkan juga memperkuat tema lagunya.

Terdapat juga hewan-hewan eksotis yang muncul di MV ini seperti harimau hingga kuda putih. Beberapa fans menyebut ini adalah MV TWICE terbaik, kamu setuju?

Musik Terbaik

Playful dan ceria telah menjadi image TWICE sejak debut di tahun 2015. Namun perlahan mereka mulai memperkuat sisi lain mereka seiring usia yang makin dewasa. 

Dari segi musik, TWICE nyaris tak pernah gagal membuat lagu yang gampang diingat. More & More pun salah satunya, tapi dengan aransemen yang lebih matang dan punya 'nyawa' yang kuat.

Apalagi lagu ini dirilis jelang musim panas, nuansanya jadi terasa lebih hangat. Kamu bisa merasakannya?

Era Sana?

Di comeback More & More, beberapa member terlihat lebih menonjol di mata fans. Beberapa di antaranya adalah Nayeon, Mina dan Sana. Ketiganya punya killing part di lagunya, yang diimbangi tampilan apik di video musiknya.

Nama Sana disebut-sebut sebagai yang paling bersinar di comeabck kali ini. Para netter memujinya dengan berbagai sebutan, seperti cantik, estetik, dan pemilik rambut indah.  

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

;
Loading