Sukses

Entertainment

Kembali Berkumpul dengan Keluarga Pasca Dirawat, Ini Potret Bahagia Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty harus menjalani perawatan medis lantaran ia mengalami pendarahan di masa kehamilannya. Ia yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit pun harus berpisah sementara waktu dengan anak-anaknya.

Kala berada di rumah sakit, Ussy pun tak bisa menyembunyikan kerinduannya kepada anak-anak yang selama ini menemani. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Ussy mengungkap kangen.

Beruntung, setelah lebih dari seminggu di rumah sakit, kondisi bayi dan dirinya semakin sehat. Kondisi ini mempercepat dirinya untuk segera bertemu dengan keempat anak perempuannya di rumah.

Pulang ke Rumah

Setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di rumah sakit, Ussy Sulistiawaty pun diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Ia akan melanjutkan proses bedrest-nya di rumah bersama keluarga.

"Alhamdulillah. Balik ke rumah. Makasii doanya temen-temen semuaa," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Kondisi Ussy yang semakin membaik pun disambut syukur oleh banyak teman artis dan juga netizen. "Alhmdulillah .. sehat terus bumil cantik," ujar Cita Citata.

Sementara Deswita Maharani pun mengucap syukur yang sama. "Alhamdulillah, sehat terus mama sayaang," ucapnya. "Alhamdulillah ya Allah," sambung Ririn Ekawati.

Paket Lengkap

Pada unggahan berikutnya, Ussy Sulistiawaty menuliskan bahwa dirinya begitu senang ketika sudah berada di rumah. Ia pun memamerkan foto kebersamaan dengan seluruh anggota kecilnya di satu tempat tidur.

"Alhamdulillah, paket kumplit lagi. Saatnya bedrest di kamar, jadi bumil magerrrr dulu sementara. Makasih doanya temen-temen," tandas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading