Sukses

News & Entertainment

Cerita Nycta Gina, dari Kenalan Basa-Basi Sampai Jadi Istri Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Kalau banyak orang yang mengatakan bahwa jodoh adalah misteri Ilahi, maka Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah membuktikannya. Dari yang sama-sama tak saling kenal karena beda domisili, sampai akhirnya mereka menjadi pasangan suami istri.

Kisah pertemuan dan perkenalan keduanya pun diceritakan oleh Nycta Gina. Seraya memamerkan sebuah foto di akun Instagramnya, Gina mengulang kisahnya kembali. Sebuah kisah yang terjadi di tahun 2006.

"Aku pernah kenalan sama laki-laki di sebelah aku ini sekitar tahun 2006-an. Tapi ya udah aja begitu aja," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Hanya Basa-Basi

Ia pun menyebut bahwa perkenalannya dengan Rizky Kinos saat itu hanya basa-basi. "Sekadar kenalan karena dia temennya temen aku. Kenalan basa- basi. Ga ada kesan setelahnya, ga kepikiran sama sekali," tuturnya.

Terlebih, Kinos bukan termasuk ke dalam lingkaran pergaulannya karena ketika itu ia di Bandung. "Dia juga bukan dalam circle pergaulan aku dan akupun begitu. Dia di Bandung, gue di Jakarta. Daaaaah aja lewat," ujarnya.

Sekian tahun berlalu, sampai akhirnya keduanya dipertemukan kembali. Namun, ketika itu Gina masih belum merasa benih cinta di hatinya. "Tahun berganti tahun, kurang lebih 7 tahun kemudian eeh kita ktemu lagi," paparnya.

"Awalnya gue masih biasa aja tapi kelihatan dia kaya coba deketin gue akhirnya gue mulai merhatiin lucu juga ni cowo," sambung Nycta Gina.

Tak Menyangka

Kisah pun berlanjut setelah keduanya menjalin kedekatan. Bukan jalan yang penuh dengan kenyamanan, namun keduanya harus menjalani hubungan yang memiliki banyak masalah.

"Tapi setelah deket, kaya buaanyaaakkk banget masalah sampai akhirnya gue mikir palingan dia hanya sebagai batu loncatan dan ujian dari Allah buat gue supaya gue jadi orang yang lebih sabar dan lebih baik," terangnya.

Benar-benar tak menyangka ketika Nycta Gina mengingat perjalanan kisah asmaranya. "Eeeh tapi yang namanya jodoh yaak maau menghindar kaya apa ujung-ujungnya balik ke dia juga. Ga kebayang sii di th 2006 kita kenalan tanpa kesan tapi ternyata lo salaman sama jodoh lo," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading