Sukses

Entertainment

Kondisi Feby Febiola Usai Jalani Operasi Kista Ovarium

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani operasi, artis Feby Febiola akhirnya mengumumkan kondisi kesehatannya yang semakin membaik lewat ungahan di akun instagramnya @febyfebiola_.

Unggahan pertama, ia memperlihatkan senyum manisnya meski masih berada di rumah sakit. Unggahan selanjutnya, istri Franky Sihombing itu mengucapkan rasa terima kasih atas support dan doa dari para penggemar serta orang terdekatnya.

"Terima kasih yang sudah mendoakan, operasinya lancar," tulis Feby Febiola dalam feed Instagram dilihat, Minggu (31/5/2020).

Permohonan Maaf

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 itu meminta maaf karena tak bisa membalas pesan dari mereka yang sudah mendoakan kesembuhannya. Pasalnya ia memang tengah dalam penyembuhan.

"Sorry nggak bisa balas satu-watu, pokoknya i love you all," tulis Feby Febiola.

Teman Artis Senang

Tak lama Feby menjelaskan kondisi kesehatannya, unggahan tersebut langsung diserbu teman selebriti. Mereka mengaku senang kini perempuan 42 tahun itu sudah lebih baik.

"Speedy recovery kak," ucap Dea Ananda. "Speedy recovery my dear Febyfebiola get well soon," tulis Emma Waroka. "Amiin, get better soon yah kak feeb," tulis Jennifer Arnelita.

Sebelumnya, Feby Febiola sempat meminta doa pada para followersnya di instagram untuk mendoakan dirinya yang akan menjalani operasi Kista Ovarium.

"Di saat semua selfie pake face app, aku selfie pakai baju rumah sakit. Siap-siap buat operasi Kista Ovarium besok, doakan ya supaya semua lancar," tulisnya di akun instagram beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading