Sukses

Entertainment

Mewah, Prilly Latuconsina Punya Tas yang Sama dengan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, tas branded merupakan salah satu item fesyen yang wajib dimiliki. Bahkan, beberapa diantaranya memiliki koleksi tas yang tak sedikit dan rela merogoh kocek yang besar untuk memenuhi keinginannya tersebut, termasuk aktris Prilly Latuconsina.

Prilly mengakui jika dirinya memiliki puluhan koleksi tas branded sebagai penunjang penampilannya sebagai public figure. Bahkan, salah satu tas yang ia miliki adalah tas yang juga dipunyai oleh Selena Gomez.

"Aku fans sama Selena Gomez, kalau dia pakai tas apa, aku kalau ada rezekinya, ya beli samaan. Kebetulan aku kenal sama yang kerja di brand itu," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wajar

Bagi Prilly, sosok Selena Gomez merupakan idolanya sejak lama. Maka dari itu, ia menganggap wajar jika dalam beberapa hal, ia meniru apa yang ada pada Selena Gomez, termasuk dalam hal koleksi tas.

"Kalau ada idola aku pakai, ya ikutin. Aku tuh gitu kalau fans ya fanatik," paparnya.

Meniru Idola

Lebih lanjut, perempuan 23 tahun tersebut pun mengakui jika dirinya tak ubahnya seperti fans pada umumnya terhadap sosok Selena Gomez. Baginya, untuk ukuran seorang fans, meniru apa yang ada pada sosok idola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri asal masih dalam taraf wajar dan bukan sesuatu yang dipaksakan.

"Mungkin itu (meniru idola) berlaku ke aku, fans aku juga kayak gitu ke aku, jadi berbalik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading