Sukses

Entertainment

YG Entertainment Beri Kepastian Soal Project Solo Member BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment akhirnya memberi update terkait rencana solo project para member BLACKPINK. Setelah merilis solo Jennie, project ini seperti menguap tanpa kepastian.

Tak lama setelah rilisnya single Jennie, agensi sempat mengumumkan Rose sebagai member selanjutnya yang menghadirkan lagu solo. Bulan demi bulan, hingga tahun berganti, fans dibiarkan menunggu hingga banyak yang bereaksi keras.

Banyak fans mengungkapkan kekecewaan di media sosial, mendesak YG agar segera memberi perlakuan layak untuk para member BLACKPINK. Bahkan ada juga fans yang mengirim truk makanan selama tiga hari beruntun ke kantor YG Entertainment agar lebih mendukung karier Rose yang potensial.

Umumkan Jadwal

Awal Juni kemarin, YG Entertainment pun merilis pernyataan resmi mereka di situs YG Life. Mereka mengumumkan jadwal perilisan karya solo member BLACKPINK secara berurutan yakni Rose, Lisa dan Jisoo.

"YG Entertainment telah mengungkap rencana perilisan album pertama BLACKPINK, dan lagu solo Rose, Lisa dan Jisoo akan dirilis secara berurutan. YG menginformasikan kepada fans bahwa lagu Rose dan Lisa telah rampung, dan saat ini tim sedang menggarap lagu solo Jisoo," tulis YG di laman tersebut. 

Fokus Album

Para member BLACKPINK saat ini tengah memusatkan fokus kepada album penuh pertama mereka. Single pra-rilis rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Juni ini, dan beberapa single diperkenalkan hingga album yang akan hadir September nanti.

Setelah album dirilis, barulah lagu-lagu solo Rose, Lisa dan Jisoo dihadirkan satu per satu. Setidaknya BLACKPINK masih cukup aktif dengan karya kolaborasi, seperti Sour Candy, lagu terbaru Lady Gaga yang melibatkan keempat idol berbakat tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

What's On Fimela
Loading