Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Coming Soon

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah tercium publik. Keduanya kerap kali mengunggah kebersamaan di akun media sosial, namun tak ada yang tahu, kapan Atta akan melamar anak Anang Hermansyah tersebut.

Jarang buka-bukaan, kini Atta justru mau menjawab pertanyaan warganet soal hubungan asmaranya dengan Aurel. Hal itu pun ia sampaikan lewat akun YouTube keluarga Anang, The Hermansyah.

"Kapan kira-kira Atta akan melamar kakak Aurel?" tanya salah satu penggemar yang dibacakan Ashanty. "Kok pertanyaannya begitu?" tanya Anang Hermansyah. Mendengar pertanyaan yang dibacakan Ashanty, pria 25 tahun itu jadi salah tingkah. Wajahnya terlihat malu, apalagi disampingnya ada Anang dan Ashanty.

"Memang sih harusnya kan ada keluarga sama keluarga. Tapi kalau aku didoakan apalagi sekarang musim corona ada acara apa-apa nggak bisa. Aku sih setuju kalau orang nikah agama dulu, nggak tahu pipi sama bunda. Tapi aku kalau keadaan sekarang, nggak tau sekarang kita ke tempat agama nggak bisa salim nikahin," ujar Atta Halilintar.

Jawaban Atta

Tak suka dengan jawaban Atta Halilintar yang berbelit-belit, akhirnya Ashanty meminta Atta tegas. Sang YouTuber pun  menjawabnya dengan singkat.

"Jangan kepanjangan, jawab aja," kata Ashanty. "Coming soon," jawab Atta. "Dua tahun lagi juga coming soon," timpal Anang Hermansyah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading