Sukses

Entertainment

Gara-Gara Anak, Cathy Sharon Ketagihan Main TikTok

Fimela.com, Jakarta Imbas pandemi virus corona atau covid-19, artis Cathy Sharon melakukan segala cara agar tidak bosan di rumah aja, salah satu yang dilakukannya bersama anak adalah bermain TikTok bersama anak, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Bahkan kini Cathy jadi ketagihan main TikTok dibandingkan sang anak dan sering kali membuat video lucu hingga viral di media sosial. Tak jarang banyak yang menyebut dirinya mama-mama kece karena totalitas dalam membuat konten.

"Iya yang senang itu ya mereka, tapi nggak tahu deh sekarang mamanya jadi lebih senang dari mereka. Buat seru-seruan aja meramaikan #MomsofTikTok. Saya lagi senang menghibur diri," ujar Cathy Sharon kepada awak media, Kamis (28/5/2020) malam.

Lihai Edit Video

Kini Cathy Sharon sudah sangat lihai dalam mengedit setiap video. Cara ini dilakukan demi menyenangkan kedua anaknya, apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini.

"Ya saya juga jadi penasaran dan belajar dari temannya anak-anak juga, saya kan kurang ngerti pas baru banget dan saya main TikTok pas awal pandemi. Saya banyak waktunya juga jadi bikin sendiri sekarang," kata Cathy Sharon.

"Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa. kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat juga," jelasnya.

Biarkan Anak Berantakkin Rumah

Tak hanya main Tiktok saja, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu juga membiarkan anak-anaknya memberantakkan rumahnya. Asalkan menurut Cathy, anaknya nanti dapat merapihkannya.

"Saya membiarkan anak-anak main di rumah, kalau mau berantakin rumah boleh tapi habis itu beresin lagi, kalau dulu berantakin rumah dibiarin kita keluar. Tapi sekarang gapapa rumah kayak kapal pecah asal diberesin," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading