Sukses

Entertainment

Masih Sendiri, Kiki Amalia Trauma Ditikung Teman Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Kiki Amalia hingga kini masih terlihat sendiri. Sebelumnya ia sempat bercerai dengan mantan suaminya yang juga pesepak bola, Markus Haris Maulana atau lebih dikenal dengan nama Markus Horison.

Menurut Kiki, dirinya masih betah menjanda karena ia yakin Tuhan sudah menentukan sesuatu yang terbaik untuknya.

"Betah aja sih, karena jodoh itu kan Tuhan yang ngatur. Kalau kita pengin tapi Tuhan nggak mau, ya gimana. No problem," ujar Kiki Amalia saat jadi bintang tamu di salah satu acara program televisi swasta, Jumat (29/5/2020).

Trauma Ditikung Teman

Pada kesempatan itu, Kiki juga mengaku ternyata dirinya kerap kali ditikung teman sendiri. Alhasil, perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu kapok untuk kembali menikah.

"(Soalnya) sering banget ditikung sama teman-teman. Makanya gue paling males berteman lagi. Makanya gue sekarang bye pertemanan," lanjutnya.

Ingin Bangun Rumah Tangga Kembali

Usai bercerai, Kiki mengatakan ingin kembali membangun rumah tangga bersama pria lainnya. Namun karena sering ditikung teman, ia hanya bisa pasrah pada Tuhan.

"Awal-awal masih pengin (nikah), 2 tahun terakhir ngerasa yaudahlah. Tapi sekarang yaudah kalau emang Tuhan menakdirkan gue untuk menikah lagi yaudah," beber wanita 38 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading