Sukses

News & Entertainment

Persiapan Ruben Onsu Gelar Konser untuk Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Wacana pola kehidupan baru di tengah pandemi virus corona yang digagas pemerintah membawa angin segar untuk banyak pihak, tak terkecuali para selebritas tanah air. Presenter Ruben Onsu pun menyambut baik hal tersebut dan berharap salah satu rencana besarnya tahun ini bisa terselenggara sesuai rencana.

Ya, pada bulan Oktober 2020 mendatang, Ruben sedianya akan menggelar konser sang putra, Betrand Peto Putra Onsu. Ia masih berharap, hal tersebut bisa terealisasi dengan adanya wacana new normal yang tengah digodok oleh pemerintah.

"Kalau konser Betrand masih sesuai schedule sih, di bulan Oktober nanti. Plan besar di bulan Oktober itu sih. Kebetulan itu yang ngadain TV, jadi secara konsep dan yang lainnya harus approve dari saya, harus tahu dulu apa yang dilakukan, list lagu yang akan dibawakan Betrand itu apa aja," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Mulai Latihan

Selain Ruben, Betrand Peto pun menurutnya masih tetap berkeyakinan jika konser perdananya itu akan berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terbukti, sejak saat ini Betrand Peto masih rajin berlatih olah vokal dan menyiapkan fisik agar bisa tampil maksimal dalam konsernya nanti.

"Betrand sudah mulai (persiapan) dari sekarang sih. Pagi dia sekolah dulu, terus dia tidur siang, sore berenang, abis itu mulai latihan-latihan vokal, semuanya sih," paparnya.

Siapkan Kejutan

Dan, guna memaksimalkan konsep hiburan dalam konser sang putra nantinya, ayah tiga anak itu pun mengaku sudah menyiapkan beberapa gimmick yang akan menjadi kejutan nantinya. Sayang, Ruben masih belum mau mengungkapkan secara rinci apa-apa saja yang tengah ia persiapkan, termasuk para bintang tamu yang akan tampil di konser Betrand Peto nantinya.

"(Kejutan) Ada lah, pasti nanti ada preskonnya sendiri," pungkas Ruben Onsu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading