Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Ditangkap Polisi, Widi Mulia: Ada yang Kangen

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono sudah sepekan menghabiskan waktunya di sel tahanan Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti diketahui, ia ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.

Selama di tahanan, Dwi Sasono tidak hanya menjalani proses hukum lantaran kasus narkoba. Ia juga masih berjuang untuk mendapatkan persetujuan menjalani rehabillitasi narkoba.

Lantaran Dwi Sasono tidak berada di rumah, tentu membuat keluarganya merasa kehilangan. Biasanya ia menjadi figur yang menghangatkan keakraban di tengah-tengah keluarga.

Kangen

Istri Dwi Sasono, Widi Muliua mengaku jika kehadiran suaminya sangat dirindukan di rumah. Apalagi selama masa pandemi, keluarga Dwi Sasono kerap menghabiskan waktu di rumah saja.

Widi pun menceritakan jika anjing peliharaan di rumah sangat rindu dengan Dwi Sasono. Melalui Instagram Stories, ia menuliskan rasa rindu anjing peliharaannya.

Ia mengunggah potret anjing peliharaannya yang sedang duduk di kursi. "Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis personel grup vokal Be3 ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading