Sukses

Entertainment

Cinta Laura Akui Ingin Selalu Menjadi Ariel

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menampakkan dirinya tengah berbaring di tepi kolam renang. Ia mengenakan sebuah baju atasan dan bawahan berwarna hitam. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Meletakkan punggung tangan di bagian dahi, CInta seakan terpikir akan sesuatu. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, ternyata Cinta sejak masih kecil tak bisa melupakan sosok Ariel dalam benaknya.

"Fun fact: As a kid, I always pretended to be Ariel," kata Cinta Laura.

Disney Princess

Dalam dunia Disney, Ariel merupakan karakter yang diperkenalkan Walt Disney Picture dalam film animasi berjudul The Little Mermaid. Ia merupakan sosok putri duyung nan cantik jelita.

Cerita yang mendunia membuat banyak anak-anak mengidolakan karakter-karakter Disney. Seperti yang diakui oleh Cinta Laura di mana dirinya selalu berpura-pura menjadi seorang putri duyung kecil bernama Ariel tersebut.

"#disneyprincess Who’s you’re favorite Disney character?" tanyanya memancing jawaban netizen di kolom komentar.

Tanggapan Netizen

Sekadar diketahui, mengenal Disney Princess yang sudah melegenda, selain Ariel juga ada Mulan, Snow White, Cinderella, Rapunzel, Aurora, Jasmine, Tiana, Belle, Menda, dan Pocahontas.

"I always pretended to be repunzel," kata akun ratufika_kiehlers. "Snow White or Sleeping Princess," sambung akun ris_kkaa.

"#disneyprincess I like frozen because she so pretty and kind like you," tandas akun ilhamjaris99 memilih Disney Princess dari era milenial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading