Sukses

Entertainment

Potret Yuni Shara Ultah ke-48 Tahun, Bertambah Usia Namun tak Bertambah Tua

Fimela.com, Jakarta Terlahir dengan nama Wahyu Setyaning Budi di Malang, 3 Juni 1972, Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 48 tahun. Atas pertambahan usia ini, Yuni pun mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah.. Bismillah 48," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

Ia pun mengucap terima kasih kepada banyak pihak yang mendoakannya. "Terima kasih atas Perhatian & Doa. Anak-anakku @c_obrient @cello_shnMama, Adik-adik, sahabat, Keluarga, Teman, Staff, Kerabat," lanjutnya.

"Fans dan juga semuaaaa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan ucapan & Doa. Amiinnnnn. Maturnuwon sanget," papar Yuni Shara.

Masih 'Belia'

Dalam unggahan di media sosial miliknya, Yuni Shara tampak mendapatkan bunga dari kedua anaknya yang sudah beranjak besar, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Memang, seiring berputarnya waktu, usia Yuni Shara juga bertambah secara angka. Namun, pada kenyataannya, kakak kandung Krisdayanti ini mampu mempertahankan kecantikan diri dari gerusan waktu.

Ia seolah masih saja 'belia', meski usianya sekarang ini sudah memasuki 48 tahun. Bersama kedua anak remajanya, Yuni Shara masih tampak tak kalah muda.

Dari Artis Sampai Mantan Menteri

Yuni Shara pun mendapatkan ucapan selamat atas pertambahan usia dari banyak kalangan, termasuk teman-teman artis dan juga mantan Menteri Ketenagakerjaan pada Kabinet Kerja (2014-2019), Muhammad Hanif Dhakiri.

"48? 38 kali mbak @yunishara36? HBD yaa. Barokallahu fii umrik. All d best," ucap akun hanifdhakiri.

"Happieeeest birthdaaaay agaaaiiinnn my Queeenn @yunishara36 mbaa you really are the epitome of youth, yaoli masih kek ABG semacam temennya cello loh! Semoga selalu sehat dan bahagia n awet abg nyaaaahhh," ucap Melissa Karim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading