Sukses

Entertainment

Ada Trauma, Alasan Nagita Slavina Malas Buka HP Milik Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Merunut rekam jejak dari Raffi Ahmad, tak bisa dilepaskan dari kisah cintanya bersama dengan banyak artis cantik di Indonesia. Hal inilah yang harus diterima oleh Nagita Slavina dengan lapang dada.

Menjaga hati, itulah yang terus dilakukan oleh Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dengan caranya sendiri tentunya. Salah satunya adalah dengan tidak membuka-buka handphone milik presenter kondang tersebut.

"Aku pun nggak pernah ada kemauan untuk buka dan ngebuka juga nggak mau. Kalau ada hapenya di depan nih kayak begini, aku tutup kayak gini (menengkurapkan)," ujar Gigi dalam video unggahan kanal Youtube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (2/6/2020).

Tak Tanya Password HP

Banyak orang bijak bilang bahwa komunikasi yang baik serta tidak adanya hal yang ditutupi akan membuat usia pernikahan bertahan lama. Namun, Nagita Slavina tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Ia bahkan mengaku tak mau menanyakan password handphone suaminya. Ia mengetahui password hanphone Raffi setelah diberitahu oleh anak semata wayangnya, Rafathar.

"Nggak (mau nyari tahu), tapi dikasih tahu sama Rafathar. "Tapi sekalipun (tahu), aku nggak pernah buka," sambungnya.

Ogah Kepikiran

Bukan masalah percaya atau tidak percaya, namun Nagita Slavina mengatakan jika dirinya tak mau terbebani dengan banyak pikiran. Menurutnya hal itu akan berakibat pada buruk sangka dan menjadikan masalah baru.

"Aku enggak suka aja nambah pikiran, pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi kita mendingan jauh-jauh, menjaga diri kita sendiri," jelas Gigi.

Trauma Kisah Lalu

Ternyata apa yang menjadi keputusan Nagita Slavina adalah terkait dengan kisah masa lalunya. Artis 32 tahun itu mengaku pernah ada trauma ketika memiliki kekasih yang suka mengecek handphone miliknya.

"Karena Aku dulu pernah punya pacar, yang suka buka-buka handphone. Aku enggak suka, jadinya itu menular," tuturnya.

Ditambahkan oleh Nagita, sikap atau kebiasaan itu akan menular dan terus berputar tak berakhir. "Di saat kita dilihat, kita pengin lihat juga. Never ending," tandas Gigi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading