Sukses

Entertainment

Sosok Ibunda Sophia Latjuba, Paling Cantik di Lingkungannya

Fimela.com, Jakarta Paras Ayu Sophia Latjuba ternyata diturunkan dari perempuan bernama Anna Muller. Mengutip dari laman Wikipedia, sang ibunda yang merupakan perempuan asal Jerman tersebut menikah dengan ayahnya, Azzizurrahman Latjuba.

Dalam sebuah foto yang diunggah Sophia di laman Instagramnya, terlihat seorang perempuan yang begitu cantik berada di antara para perempuan lainnya. Foto tersebut diambil sekitar 20 tahun lalu.

"Mama, 20 years ago, circa my age now," kata Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Paling Cantik

Menurut Sophia Latjuba, Anna Muller di waktu muda merupakan sosok yang paling cantik di lingkungan tempat tinggalnya. Mungkin bukan isapan jempol belaka mengingat nenek Eva Celia itu memang begitu cantik.

Bahkan sampai usia yang tak muda, sisa-sisa kecantikan Anna Muller masih tetap membekas. "The prettiest lady on the block," paparnya.

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga pernah mengunggah foto masa muda ibundanya. Di mana foto tersebut diambil sekitar tahun 1981. Dalam unggahannya itu, sang ibu tampak cantik dengan rambut sepanjang bahu yang dibiarkan tergerai.

Mirip Tamara Bleszynski

Tanggapan positif pun banyak mengalir. Termasuk dari beberapa teman artis yang ikut memuji kecantikan ibunda Sophia Latjuba tersebut. Di antaranya adalah Aurelie Moeremans, Dewi Lestari, Didit Maulana, dan juga Ivy Batuta.

"Hadeeeeehhh, emaknya cantiiikkk begitu, terjawab sudah pertanyaan saya selama ini kenapa mbak Sophia cantiknya awet bangettt, ternyata emang dari bibitnya udah super cuantiiikkk," tutur akun bp_chandra.

"Mamanya aja cantiikk begini, gak heran Mba Sophia.... duuhh speechless sayaa...," ucap akun dita.saja27. "Mamanya mirip Tamara Blezinsky," imbuh akun kmeyy07.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading