Sukses

Entertainment

Song Ji Hyo Nantikan Usianya ke-40

Fimela.com, Jakarta Aktris Song Ji Hyo baru-baru ini bicara tentang penantiannya untuk sampai di usia 40-an, karena baginya, di tiap dekade selalu ada benang merah yang bisa ditarik dari hidupnya.

Dalam wawancara dengan Yonhap News, Song Ji Hyo mengatakan saat ia berada di usia 20-an ia memiliki banyak batasan, dan hal itu berakhir saat usianya memasuki 30-an.

"Mungkin sulit untuk dipercaya, tetapi sampai saya berusia 20 tahun, orangtua saya sangat protektif, dan saya sangat terlindungi," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (5/6/2020). "Saya punya banyak batasan saat remaja," tukasnya.

Memasuki usia 30-an ia pun mengaku telah memiliki banyak pengalaman yang membuatnya sangat percaya diri. "Memasuki usia 30-an, saya mendapat banyak pengalaman, dan sekarang saya memiliki kepercayaan diri dalam melakukan apapun," tuturnya.

"Saya pikir inilah yang mereka sebut pengalaman, dan karena itu saya benar-benar menantikan usia 40-an saya," kata Song Ji Hyo.

Karier

Diusianya yang akan memasuki kepala empat, Song Ji Hyo pun terus disibukkan dengan berbagai proyek film dan serial drama. Pada 4 Juni 2020, filmnya yang berjudul "Intruder" pun tayang perdana.

Tak hanya itu, pada 8 Juli mendatang drama "Did We Love?" yang dibintanginya pun akan mulai tayang di JTBC.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading