Sukses

News & Entertainment

Imbas Pandemi Corona, Tyas Mirasih Ungkap Berbagai Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Imbas pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia membuat para pekerja film memberhentikan sementara projek yang sudah tersusun. Sebagai seorang aktris, Tyas Mirasih mengaku rindu tak bisa syuting di lokasi.

Hal itu disampaikan Tyas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurutnya projek film tidak diperbolehkan karena mengumpulkan banyak orang saat di lokasi.

"Kangen syuting Film Televisi (FTV) sih sejujurnya. Kalau FTV kan benar-benar masih di-stop banget kan karena kadang-kadang lokasinya susah, nggak diperbolehkan juga kan kalau ada keramaian-keramaian di luar. Kangen sih, kangen," ujar Tyas Mirasih.

Kangen Nonton Bioskop

Tak hanya itu saja, perempuan 33 tahun ini juga mengaku rindu nonton di bioskop. Lebih lanjut ia mengatakan meski sekarang sudah banyak platform film, namun sensasi berada di bioskop dan di rumah sangatlah berbeda.

"Kangen nonton bioskop, aduh ya ampun kangen banget. Walaupun sekarang udah banyak platform, cuma kan rasanya nonton di bioskop sama rumah itu kan beda atmosfirnya. Kangen jalan-jalan, kangen travelig pastinya," jelas Tyas Mirasih.

Akan Pergi ke Mall

Jika pandemi ini sudah berlalu, Tyas akan langsung pergi ke mall untuk mengobati rasa rindu menghabiskan waktu di sana. Menurutnya saat PSBB dilaksanakan pemain film Mama Cake itu terkadang masih sering ke mall, namun sensasinya berbeda karena yang dibuka hanya supermarket saja.

"Ke mall lah pasti, kadang-kadang kan suka ke mall, itu pun supermarket, itupun dengan repot banget, semprot sana semprot sini, pake masker, hand sanitizer, kadang-kadang kita pengap juga lama-lama kan," jelas Tyas Mirasih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Unik Jin BTS yang Harus Diketahui
Artikel Selanjutnya
Daftar Pemenang Ajang BaekSang Arts Awards 2020