Sukses

Entertainment

BTS Masuk Jajaran Selebriti Termahal Dunia Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kaarier BTS melesat kencang selama dua tahun belakangan. Nama mereka kini disejajarkan dengan selebriti papan atas, bahkan menyaingi para bintang Hollywood.

Salah satu faktor pengesahnya adalah daftar selebriti berpenghasilan terbesar di dunia tahun 2020. Forbes merilis 100 nama yang meraih angka finansial tertinggi, termasuk BTS di dalamnya.

Group K-Pop bentukan Big Hit Entertainment itu meraih posisi ke-47, dengan pendapatan sekitar 50 juta dollar (setara 700 miliar rupiah). Angka tersebut diakumulasi dari penghasilan mereka dari Juni 2019 hingga Mei 2020.

Dua Tahun Beruntun

BTS menjadi satu=satunya selebriti asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut. Tahun lalu mereka meraih posisi ke-43 berkat rangkaian tur Love Yourself yang menyambangi berbagai negara termasuk Amerika Serikat.

Dasar penentuan peringakt sleberiti termahal Forbes dirangkum dari berbagai sumber data seperti Nielsen Music/MRC Data, Pollstar, IMDB, NPD BookScan dan ComScore. Data tersebut juga dikombinasikan dengan wawancara terhadap sang artis sendiri.

Siapa Pesohor Ternahal Dunia?

Dua anggota Kardashian menjdi pemuncak daftar tersebut, yakni Kylie Jenner dan Kanye West di urutan pertama dan kedua. Kylie meraih 590 juta dollar, disusul Kanye yang terpaut cukup jauh sebagai runner up, yakni 170 juta dollar.

Sementara urutan ketiga hingga kelima didominasi para atlet yakni Roger Federer, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading