Sukses

Entertainment

Rafathar Lebih Senang dengan Babe Cabita Daripada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad pasti ingin membahagiakan anak semata wayangnya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Mengetahui sang buah hati senang dengan Babe Cahita, ia pun berencana akan mempertemukan keduanya.

"Aku pengin jadi papa yang hebat, aku punya sesuatu untuk rafathar," kata Raffi Ahmad pada Nagita Slavina saat menyuapi sang anak," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Senin (1/6/2020).

Raffi langsung membisikkan suatu pesan pada Nagita. Ia pun meminta agar anaknya itu tidak mendengar percakapannya dengan sang istri.

"Rafathar nggak boleh dengar ya," ujar Raffi Ahmad lalu membisikkan pesan ke Nagita. "Ok nggak?" tutur Raffi setelah menyampaikan ide ke Nagita. "Ada rahasia nanti," timpal Nagita Slavina sambil melihat wajah Rafathar.

Rafathar Ngefans Babe Cabita

Saat Rafathar bermain dengan saudara-saudaranya, Raffi bertanya apakah Rafathar senang jika dirinya mengajak Babe Cabita main ke rumah. Sang anak pun langsung senang mendengar hal itu.

Setelah itu pria 33 tahun ini bertanya pada Rafathar apakah sang anak ngefans dengan dirinya atau dengan Babe Cabita. Rafathar langsung menjawabnya.

"Rafathar, ngefans sama papa atau sama om babe?" tanya Raffi. "Om babe, aku kan suka nonton film Bajak Laut pah," tutur Rafathar. "Aa suka nonton film om Babe ya bajak laut?" tanya Raffi.

Jalankan Misi

Sehari setelah sang anak mengatakan ngefans dengan Babe Cabita, Raffi kemudian langsung menghubungi sang pelawak dan menjemput Babe untuk menghibur anaknya di rumah.

"Jadi kita mau bikin surprise buat Rafthar, ya pokoknya kita mau bikin Rafathar bahagia hari ini," ujar Raffi saat bertemu dengan babe Cabita. "Ok," jawab Babe.

Setelah menjelaskan misi pada Babe untuk memberikan kejutan pada Rafathar, mereka langsung pergi ke rumah Raffi Ahmad. Sesampainya di Andara, mereka mengganti pakaian dengan memakai baju superhero. Raffi memakai power ranger pink sedangkan Babe menggunakan pakaian Hulk.

Nagita pun membantu Raffi memberikan surprise untuk sang anak. Melihat para superhero yang bermain di rumah, Rafathar terlihat sangat bahagia.

Kemudian Rafthar membuka topeng itu. Bocah empat tahun ini tak menyangka, ternyata orang tersebut adalah idolanya, Babe Cabita. "Om Babe," tuturnya sambil menujukkan wajah bahagianya.

Babe dan Rafthar akhirnya menikmati waktu bersama. Tak lupa Rafathar mengaku sangat senang dengan Babe dan terkejut mendapatkan surprise ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading