Sukses

Entertainment

Tatapan Mesra Hyun Bin & Son Ye Jin: Carilah Pasangan yang Selalu Memandangmu Penuh Cinta Meski Jarak Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau cinta nggak harus diungkapkan, tapi bisa dirasakan lewat tatapan mata. Hal ini juga nih yang ramai jadi perbincangan netizen selama gelaran Baeksang Award 2020 pada 5 Juni 2020 lalu. Yup, salah satu couple paling populer dalam drama Korea, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin mendapatkan sorotan dari netter yang tertangkap saling memandang penuh cinta!

Popularitas Hyun Bin dan Son Ye Jin atau yang biasa disebut BinJin Couple dari para fans ini memang meningkat drastis sejak keduanya bermain dalam Crash Landing On You. Chemistry yang sempurna bikin fans banyak berharap kalau keduanya bakal jadian beneran. Bahkan setelah drama ini tamat, sempat beredar foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diduga lagi liburan bareng.

Gara-gara hal inilah banyak fans yang berharap bakal mendapat kejutan dari couple yang satu ini saat tampil bersama di Baeksang Awards 2020. Harapan itu nggak sia-sia, soalnya Hyun Bin dan Son Ye Jin banyak tertangkap saling memandang penuh cinta!

Duduk Berjauhan Karena Physical Distancing

Digelar di tengah pandemi Covid-19, Baeksang Awards 2020 menerapkan kebijakan physical distancing. Pertama kalinya dalam sejarah, ajang yang digelar untuk mengapresiasi insan perfilman Korea Selatan ini berlangsung tanpa kehadiran penonton. Hanya aktor, aktris, dan insan perfilman yang terlibat saja yang terlihat hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, susunan tempat duduk pun dibuat berjarak 1-2 meter sesuai dengan jarak ideal physical distancing. Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri terlihat duduk bersebelahan meskipun terpisah jarak di antara mereka.

Nggak Terlihat Bergandengan Tangan dan Tetap Berjarak di Atas Panggung

Fans yang berharap bisa melihat kemesraan Kapten Ri dan Se Ri kembali tampaknya harus kecewa karena sepanjang acara mereka sama sekali nggak terlihat pamer kemesraan. Bahkan saat berjalan ke panggung untuk menerima penghargaan Popularity Awards pun, keduanya nggak bergandengan tangan. Saat berada di atas panggung, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali berjarak.

Kode-Kodean Lewat Tatapan Mesra, Bikin Baper!

Kecewa karena nggak bisa melihat kemesraan Hyun Bin dan Son Ye Jin? Eits, tunggu dulu soalnya mereka tertangkap kamera saling memberikan tatapan penuh cinta selama acara berlangsung! Kode nih?

Yup, dalam beberapa screen capture yang diposting netizen di media sosial, tampak Son Ye Jin yang terlihat memandang Hyun Bin penuh cinta. Tatapan yang sama juga terlihat saat keduanya menghadiri acara penghargaan di tahun 2014.

Nggak cuma Son Ye Jin yang menatap Hyun Bin penuh cinta. Kapten Ri juga terlihat beberapa kali memberikan pandangan mesranya kepada Son Ye Jin yang duduk di sebelahnya, biarpun terpisah jarak physical distancing. Wah, apakah ini jadi tanda kalau mereka beneran jadian seperti teori para fans?

Tatapan mesra dari Hyun Bin dan Son Ye Jin ini setidaknya memberikan pelajaran buat kamu, Sahabat Fimela. Cinta nggak selamanya harus diungkapkan dengan kata-kata. Ada kalanya cinta cukup kamu dan dia yang tahu.

Pembuktian cinta pun nggak harus dilakukan dengan terlalu sering mengumbar kemesraan karena bisa jadi malah menghilangkan makna cinta itu sendiri. Cukup tunjukan perhatianmu pada si dia, pastikan hati dan pandanganmu hanya tertuju padanya meskipun jarak memisahkan. Semoga kamu bisa menemukan pasangan yang memandangmu penuh cinta, seperti tatapan mesra yang diberikan Hyun Bin untuk Son Ye Jin ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading