Sukses

Entertainment

Miniseri Sementara, Selamanya Bisa Ditonton di Aplikasi Streaming Vidio

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19, aktor Reza Rahadian dan penulis novel Ika Natassa tetap aktif berkarya membuat sebuah miniseri berjudul "Sementara, Selamanya".

Episode perdana dari serial yang terinspirasi dari wabah Corona itu sudah bisa disaksikan mulai Sabtu (06/6/20) di aplikasi streaming Vidio.

Penonton bisa menyaksikannya secara gratis. Sementara itu, episode keduanya juga bisa ditonton Minggu (07/6/20). 

Dalam proyek miniseri ini, aktor peraih 4 Piala Citra itu tak hanya bertindak sebagai pemeran utama, tetapi juga sutradara.

Reza Rahadian juga akan beradu akting dengan pemain kawakan lainnya, seperti Laura Basuki, Christine Hakim, dan Ruth Marini. 

Untuk skenarionya sendiri, Reza mempercayakan Ika Natassa sebagai penulis naskah. Sementara soundtrack serial ini akan dibawakan oleh penyanyi Nadin Amizah.

Tantangan Reza Rahadian untuk Ika Natassa

Uniknya, ide cerita dalam serial tersebut berawal dari tantangan Reza kepada Ika Natassa untuk menulis naskah yang sesuai dengan kondisi saat ini. 

Lantas, penulis novel Critical Eleven dan Twivortiare itu segera menuangkan ide cerita yang sudah terkonsep di kepalanya ke dalam sebuah naskah.

Ika tak menyangka jika Reza bakal menyukai jalan cerita yang ia tulis. Dari situ, mereka sepakat untuk menjadikannya sebuah miniseri yang cocok dengan kondisi sekarang.

“Dia jatuh cinta pada ceritanya dan kami putuskan untuk membuatnya menjadi miniseri, yang ceritanya sangat dekat dengan keadaan sekarang,” ujar Ika Natassa dalam keterangan pers online yang diterima.

Miniseri Sementara, Selamanya

Sementara, Selamanya bercerita tentang sepasang suami istri Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang harus tinggal terpisah untuk sementara waktu. Hal itu lantaran pekerjaan Zara sebagai dokter yang harus menangani pasien Covid-19.

Percakapan melalui video call adalah satu-satunya cara untuk mengatasi rasa rindu yang mendalam di antara mereka. Penonton akan dibawa menelusuri perjalanan hubungan keduanya, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

Ternyata, menjalani hidup terpisah tidak semudah yang mereka bayangkan. Ketika satu masalah mulai membuat mereka mempertanyakan ‘perpisahan’ yang dijanjikan hanya untuk sementara dan akan menjadi selamanya. 

Penasaran bagaimana ceritanya? Saksikan episode perdana miniseri Sementara, Selamanya di aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading