Sukses

News & Entertainment

Cara Wijaya Saputra Mendekatkan Diri dengan Gempita

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra atau Wijin memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan Gempita Nora Marten, anak dari kekasihnya Gisella Anastasia dan Gading Marten. Menurut Wijin, tak sulit untuk mendapat perhatian dari Gempi lantaran sang anak memang supel dan terbuka pada orang lain.

Menurut pria yang berprofesi sebagai pebasket tersebut, pengalamannya dekat dengan keponakan-keponakannya turut membantu dirinya untuk bisa dekat dengan Gempi. Beruntung, hal tersebut pun berlangsung secara alami tanpa suatu kendala yang berarti.

"Ya aku punya keponakan kan. Anak kecil senangnya diajak main. Keluarga dan aku senang anak kecil juga, nggak susah karena Gempi menyenangkan," kata Wijaya Saputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gisella Anastasia Lega

Tak ayal, kesuksesan Wijin untuk bisa akrab dan berbaur dengan Gempi pun membuat Gisel lega. Setidaknya, diakui Gisel, saat ada Wijin, dirinya bisa sejenak lepas dari tanggung jawabnya menjaga sang buah hati karena melihat kedekatan yang sudah terbangun antara Gempi dan Wijin.

"Kalau Wijin dateng aku lega, karena lepas dari Gempi sebentar. Bisa narik nafas, main hp, liatin ikan cupang, dan lain-lain. Wijin dateng Gempi main sama dia," jelasnya.

Ajak Gempi Main ke Rumah

Lebih lanjut, menurut Gisel, kedekatan yang dibangun Wijin dengan Gempi pun sampai membuat sang anak nyaman ketika diajak berkunjung ke rumah Wijin. Gisel merasa sang kekasih sudah lulus dalam hal merebut hati Gempi.

"Apa lagi kalau Gempi main ke rumah Wijin, wah lebih lega lagi. Ada adiknya, mamahnya, dan lain-lain, aku lebih santai," pungkas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading