Sukses

News & Entertainment

Dua Minggu Sekali Baim Wong Lakukan Rapid Test Covid-19

Fimela.com, Jakarta Meski sudah ada wacana new normal, namun persebaran virus Corona masih tetap ada. Karenanya, masyarakat dihimbau untuk melakukan protokol kesehatan. Seperti Baim Wong yang berusaha menjaga diri dengan baik.

Selama pandemi Covid-19 ini, suami Paula Verhoeven tersebut tak hanya menjaga kebersihan diri dengan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Namun ia rajin melakukan rapid test.

Tentu saja hal ini dimaksudkan supaya Baim Wong terus mengetahui perkembangan kesehatannya seiring dirinya yang kerap ke luar rumah. Sebagaimana diketahui, ia masih kerap menggarap konten YouTube di luar rumah.

2 Minggu Sekali

Mungkin bagi orang biasa, rapid test hanya dilakukan sekali saja. Namun Baim Wong tak mau ada kekhawatiran virus mematikan tersebut menempel di dirinya dan membahayakan anggota keluarga.

Apalagi ketika mengingat bahwa dirinya memiliki anak yang masih bayi. Alhasil, Baim pun rajin melakukan rapid test. Dalam sebulan, ia melakukannya sampai 2 kali.

"KARENA KADANG HARUS KELUAR. PAPAH SELALU HARUS DI RAPID TEST SETIAP 2 MINGGU SEKALI," tutur Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Semua Negatif

Baim Wong bersyukur, tak hanya jumlah besar finansial yang saat ini dianugerahkan kepadanya. Namun, ia juga begitu bahagia karena kondisi diri dan keluarga selama pandemi selalu sehat.

"Alhamdulilah semua negatif. Bapau family juga. Semoga kalian semua sehat ya," lanjutnya.

Kebahagiaan Baim pun selalu terhubung dengan Kiano, anak sulungnya. Ia begitu senang ketika anaknya sehat dan bahagia. "Kiano ngikik lihat papah lucu ekspresinya..," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Geram dan Pecat Semua Tukang yang Garap Pembangunan Rumah Barunya
Artikel Selanjutnya
Takut Diselingkuhi, Paula Verhoeven Pilih Baim Wong Dibandingkan Anak