Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Marah Besar Atas Tingkah Nagita Slavina dan Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Andre Taulany kerap kali mondar-mandir ke rumah pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk menawarkan mobil-mobil mewah pada Raffi. Sayangnya kedatangan Andre kerap kali tidak diterima baik oleh Nagita karena tak senang melihat suaminya membeli kendaraan beroda empat lagi dengan sang komedian.

Namun berbeda dengan kedatangan Andre kali ini ke rumah mereka, ibu satu anak itu justru sangat senang karena sang komedian membawa mobil berwarna kuning yang sangat ia sukai. Terkait hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Andre di akun YouTubenya, Taulany TV dengan tajuk 'Raffi Ahmad Marah Besar.. Gigi Beli Mobil Mercy Kuning Diam-Diam'.

Melihat sang istri sangat baik ke Andre Taulany, Raffi Ahmad yang kala itu memakai kaos hitam pun kaget. "Dih tumben amat, biasanya kamu paling anti sama dia (Andre)," ujarnya.

"Sudah baik sekarang, kan habis lebaran yah," ujar Nagita sambil memasukkan mobil kuning itu ke teras rumahnya.

"Tumben kamu, biasanya lihat pak haji kesal, sudah boleh kali gue beli mobil. Tapi Sayang, aku nggak pengin yang ini tapi yang lain," ujar Raffi.

Andre tak Bawa Pulang Mobil

Hingga saat Andre pulang, Raffi kaget karena mobil mercy kuning itu justru masih ada di teras rumahnya. Kemudian ia meminta Andre untuk kembali ke kediamannya mengambil mobil tersebut.

Setelah itu Andre kembali ke rumah Raffi. Nagita sendiri tengah berkeliling komplek mengendarai mobil tersebut. Saat Andre tiba, Nagita masih belum sampai di rumahnya. Sesampainya Nagita, Raffi langsung mengetuk pintu mobil dan meminta Nagita turun.

"Buka cepetan buka. Ada mobil di belakang banyak banget, cepetan. Ini urusan kita belum selesai ini. Nggak enak sama tetangga, entar kita ribut rumah tangga dilihat tetangga. Gila malu apa, udah cepetan," kata Raffi.

Namun, Nagita menolak dan tetap diam di dalam mobil. Bapak satu anak itu berusaha memaksa Nagita untuk turun namun usahanya tetap tak berhasil hingga akhirnya Nagita menyadari bahwa mobilnya menghalangi mobil lain yang akan lewat.

"Kamu kayak anak kecil ya gini-gini sama aku ya. Ini kita berantem, itu ada mobil di belakang, cepetan dong gak enak sama tetangga," tegas Raffi.

Nagita Kabur

Nagita pun akhirnya turun dari mobil dan berlari ke dalam rumah. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan Nagita ke Raffi meskipun ia tahu Raffi marah besar padanya. Raffi langsung meminta Andre untuk pulang membawa mobil tersebut. Raffi mengaku tak terima sang istri beli mobil secara diam-diam.

"Gagal lagi dong ini gue, nasib-nasib, tenang Andre Taulany tak pernah patah semangat, el matador, semangat tak pernah kendor," ujar Andre Taulany.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading