Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia dan Gading Marten Tetap Mesra Sampai Didesak Rujuk, Wijaya Saputra: Aku Support

Fimela.com, Jakarta Secara ikatan pernikahan, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah diputus bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun meski sudah berpisah, secara emosional keduanya tetap terlihat mesra demi perkembangan mental sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Kemesraan dan kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia pun pada akhirnya membuat banyak masyarakat berkomentar. Bahkan, tak sedikit warganet yang meminta mereka untuk kembali rujuk dan menjadi pasangan suami istri.

Terkait hal tersebut, Wijaya Saputra atau Wijin, kekasih dari Gisel pun mengaku tak masalah. Ia sekali tak merasa risih akan banyaknya warganet yang kembali menjodoh-jodohkan kekasihnya dengan Gading Marten.

"Nggak (risih) lah. Nggak pernah baca dan bahas juga," kata Wijaya Saputra di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini. "Sudah tau posisi masing-masing, jadi nggak ada ketakutan," timpal Gisel menambahkan.

Support Wijin

Tak merasa risih atau cemburu akan kedekatan sang kekasih dengan mantan suami, Wijin malah mengaku sangat mendukung hal tersebut. Ia faham betul jika kedekatan Gisel dan Gading semata-mata demi kenyamanan Gempi.

"Bukan gimana-gimana, aku support juga. Apapun buat Gempi jalan aja," tutur Wijin.

Percaya

Wijin pun berkata sangat menaruh kepercayaan pada Gisel terkait hubungannya dengan Gading. Maka dari itu, sebagai kekasih, ia sebisa mungkin mendukung penuh apapun yang dilakukan Gisel dan Gading demi kebahagiaan Gempita.

"Aku percaya sama dia (Gisel), jadi aman aja. Jadi yaudah, semua dikembalikan ke kepercayaan itu aja," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading