Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Raisa, Hamish Daud Masak dan Berikan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 6 Juni lalu, Raisa Andriana merayakan pertambahan usianya ke 30 tahun. Seperti halnya banyak orang yang merayakan momen spesial di masa pandemi, ada sedikit rasa kecewa pada diri Raisa.

Ia mengaku sedih lantaran tak bisa secara ramai merayakan hari kelahiran. "Awalnya cukup sedih juga sih nggakbisa ngerayain ulangtaun rame-rame krn masih dalam pandemi," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Keinginan untuk merayakan hari ulang tahun ini tiba-tiba menyeruak dalam dada Raisa. Hal itulah yang mendasari kesedihannya. "Walaupun aku bukan “birthday person”, gatau kenapa taun ini pengen banget bikin acaraa gitu," sambugnya.

Kejutan Suami

Beruntung, Raisa memiliki seorang Hamish Daud, sosok suami yang sepertinya mengerti betul bagaimana keinginannya. Di tengah bermacam keterbatasan, Hamish mampu memberikan kejutan yang membuatnya bahagia.

"Ternyataaa dikasih kejutan sama @hamishdw dengan bikin decor cantik di rumah dan dimasakin sama dia. Alhasil “acara” kemarin adalah foto-foto dan makan sama keluarga tersayang," ujar Rausa.

Pelantun COuld It Be ini pun baru menyadari siapa jati diri kala berulang tahun di masa pandemi. "Dan baru aku sadari bahwa inilah aku. Pandemi atau nggak pandemi, family is the most important thing for me and as long as they are here, it’s gonna be a beautiful birthday!" tandasnya.

Resolusi 30 Tahun

Pada unggahan sebelumnya, Raisa juga telah menuliskan apa saja resolusinya untuk menyambut usia barunya ini. Dalam bahasa Inggris Raisa mengatakan bahwa ia berharap bisa selalu menghargai waktu.

"My resolution for life in my 30’s is; quality. To be present. To be more aware of time; every time I spend has to be a quality time. Whether it’s family time, self-care, or work, I’m gonna focus on increasing their quality," tutur Raisa.

"Aku mau berterimakasih banyaakkkkkk banget sama semua yang ngucapin selamat ulangtahun, doa yang bagus-bagus, ucapan yang indah-indah, walaupun gak bisa bertatap wajah, tapi tetep berusaha bikin hari ulangtaunku hari yang sangat special. Rasa cintanya kerasaa bgt, nyampeeee bgt. I feel so blessed and loved. Thank you so much everybody!" papar Raisa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading