Sukses

Entertainment

Klarifikasi Nagita Slavina Terkiat Keberadaan Tabung Gas 3 Kilogram di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Usai jadi perbincangan publik di media sosial, akhirnya artis Nagita Slavina angkat bicara soal keberadaan tabung gas melon 3 kilogram di kediamannya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Terkait hal tersebut ia unggah di akun YouTube Keluarganya, Rans Entertainment pada Sabtu (6/6/2020). Dalam video itu, Nagita menegaskan tidak menggunakan tabung gas melon seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Aku mau kasih tahu nih sama kemaren yang julid. Nih kalau yang aku pake, itu yang pink, bright gas. Kenapa kemarin ada banyak banget yang tabung melon, itu karena yang tinggal di sini bukan cuma aku," kata Nagita Slavina.

Banyak Keluarga dalam Satu Rumah

Pada kesempatan itu Nagita mengatakan tak hanya ada satu keluarga yang tinggal di kediamannya. Pasalnya keluarga kecil adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad serta ibu mertuanya, Amy Qanita juga menetap di sana.

"Di sini keluarga intinya ada tiga, aku sama Raffi, Nisya sama suami dan anak-anaknya, terus ada mamah juga plus orang di belakang. Orang di belakang ini banyak banget guys. Kompornya tuh ada banyak," sambungnya lagi.

Hanya untuk Properti

Selanjutnya, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini menegaskan kalau tabung gas melon yang sempat muncul dalam videonya itu disiapkan untuk keperluan syuting YouTube channelnya.

"Jadi kalau misalnya di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting. Karena yang kita pake yang pink, yang 5,5 kg," tutur Nagita Slavina sambil memperlihatkan tabung gas berwarna pink.

"Karena masih banyak yang salah kaprah kalau memang tabung yang hijau itu untuk keluarga pra sejahtera. Jadi alhamdulillah kalau keluarga kayak kita gini memang sudah seharusnya tidak menggunakan si tabung gas 3 kilogram," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading