Sukses

News & Entertainment

Aksi Dita Karang Ngedance K-Pop di New York sebelum Debut

Fimela.com, Jakarta Dita Karang telah melewati banyak hal sebelum akhirnya sukses debut sebagai idol K-Pop. Bintang Secret Number ini pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan pernah gagal mengikuti berbagai audisi.

Namun hal itu tak membuatnya patah arang. Kecintaannya terhadap musik K-Pop terus ia tunjukkan dengan berbagai cara, termasuk dengan ngedance di depan publik.

Belum lama ini beredar video Dita Karang yang melakoni public dance cover. Ia dengan luwes menarikan lagu Red Flavor, salah satu hits Red Velvet di Washington Park, Amerika Serikat.

Dancer Berbakat

Dita Karang bersama seorang teman membawakan koreografi Red Flavor di tengah taman yang ramai pengunjung. Terlihat beberapa warga sekitar yang ikut menikmati tarian tersebut dan bahkan menari bersama mereka.

Kemmpuan dance Dita mencuri perhatian netter. Ia tampak sangat luwes dan percaya diri dengan apa yang ia lakukan, dan pantas jika disebut sebagai dancer berbakat di Secret Number. Kamu bisa menyaksikan videonya di sini.

Pantang Menyerah

Bicara soal determiasi Dita Karang dalam mengejar mimpinya, ia sempat buka-bukaan saat menggelar live session bersama Dian Sasteowardoyo. Kegagalan demi kegagalan sempat ia alami saat meniti karier.

Namun kegigiah itu membawanya berjodoh dengan VINE Entertainment yang menaruh hati padanya. Kini bersama Seccret Number Dita Karang jadi salah satu idola tak hanya masyarakat Indonesia, tapi juga fans Korea Selatan dan negara-negara lain.

Simak video menarik berikut ini:

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesibukan Dita Karang di Balik Layar Terungkap di Vlog Terbaru