Sukses

Entertainment

Kena Kasus, Lim Young Min Resmi Tinggalkan AB6IX

Fimela.com, Jakarta Belum setahun lamanya memulai debut sebagai rookie group, AB6IX diterpa kabar kurang mengenakkan. Salah satu personel, yakni Lim Young Min dinyatakan keluar dari grup pada hari ini, Senin 8 Juni 2020.

Dilansir dari Soompi, keluarnya Young Min merupakan hasil kesepakatan antara agensi dengan sang artis. Brand New Music selaku agensi memberi keterangan resmi tentang keluarnya anak didiknya itu.

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai AB6IX. Setelah berdiskusi dengan Lim Young Min pada hari ini diputuskan bahwa ia akan keluar dari grup dan ia berharap tidak membawa dampak negatif lebih jauh kepada grup," tutur agensi.

Dampak Kasus

Keluarnya Lim Young Min dari grup adalah sebagai konsekuensi yang harus ia hadapi. Beberapa waktu lalu Youngmin sempat diamankan lantaran berkendara dalam kondisi mabuk.

Ia sempat meminta maaf kepada penggemar karena ulahnya tersebut. Namun kesalahan fatal tersebut telah mengacaukan jadwal comeback AB6IX yang sudah tersusun, hingga akhirnya ia memilih untuk hengkang.

Permintaan Maaf

Agensi meminta maaf atas kejadian tidak mengenakkan ini. Selanjutnya AB6IX akan tetap berpromosi dengan empat member setelah keluarnya Lim Young Min.

“AB6IX akan melanjutkan promosi dengan empat member, dan kami akan memberi dukungan lebih kepada AB6IX di masa mendatang. Terakhir, kami dengan tulus meminta maaf kepada semuanya atas berita mengecewakan ini kepada penggemar yang selalu mendukung AB6IX," tutur agensi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading