Sukses

Entertainment

Musisi Senior Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari insan musik Tanah Air. Musisi jazz senior, Benny Likumahuwa meninggal dunia pada Selasa (9/6/2020) pagi.

Kabar tersebut pertama kali beredar di kalangan pewarta melalui pesan berantai yang diterima Fimela.com.

"Berita duka cita. RIP Benny Likumahuwa meninggal dunia, ayah dari Barry Likumahuwa pada jam 9.30 WIB, hari Selasa, 9 Juni 2020," isi pesan berantai yang dimaksud.

Konfirmasi

Mendapat info tersebut, awak media pun mencoba mengonfirmasi dengan menghubungi anaknya, Barry Likumahuwa yang juga berprofesi sebagai musisi jazz. Sayang, sampai saat ini Barry belum memberikan klarifikasi terkait kabar meninggalnya sang ayah.

Meski begitu, pengamat musik, Adhib Hidayat sudah membenarkan kabar tersebut. Melalui cuitannya di twitter, Adhib mengaku sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan dibenarkan oleh Oetje F Tekol dan Dira Sugandi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini jenazah Benny Likumahuwa berada di rumah duka, di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Belum ada info lebih lanjut kapan dan dimana jenazah Benny Likumahuwa akan dikebumikan.

Seperti yang diketahui, semasa hidupnya, Benny Likumahuwa dikenal sebagai salah satu musisi yang konsisten di jalur musik jazz. Ia pun sempat menjadi personel The Rollies.

Simak juga video berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading