Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Kesal Teman Ibunda Kritik Gaya Berpakaiannya

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu mengaku kesal dengan teman ibundanya yang sempat mengkritik gaya berpakaiannya setelah hijrah. Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Senin (8/6/2020).

"Jadi mamaku emang suka menujukkan pesan buatku dari teman mama, nggak tahu sih yang diipikiran mama apa. Mungkin memang menurut teman mamaku penampilanku kurang oke nih, jadi bisa diperbaiki. Nggak ngerti sih kenapa nggak langsung nge-wa aku atau nge-dm aja," kata Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu sendiri mengaku kesal mengetahui hal tersebut di hari ulang tahunnya. Sehingga ia langsung menyindir teman mamanya itu di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Kesal Menyebut Tunangan Penyebab Berat Badannya Naik

Kekesalan Kesha bertambah karena teman mamanya itu menyebut tunangannya, Adi Permana sebagai penyebab naiknya berat badan. Padahal menurut perempuan 22 tahun ini semua itu terjadi karena dirinya terlalu bahagia.

"Terus dia bawa-bawa tunanganku yang sekarang. Katanya gara-gara Adi penampilanku jadi nggak bagus sekarang, gendut kayak ibu-ibu. Sebenarnya berat badanku naik bukan karena stress ya, tapi aku justru happy, bisa beli makan enak, yaudahlah," jelasnya.

Bisa Memberikan Sindirian dengan Cara yang Baik

Kesha mengaku sebenarnya bisa saja tidak marah dengan teman mamanya itu. Mungkin maksudnya dia memang baik, tapi menurut Kesha cara penyampaiannya itu dinilai salah dan sangat menyinggung.

"Kalau menurutku baik-baik aja sih kalau memang mau mengkritik penampilanku yah. Terus kan bisa ya bilang 'Keisha, mau tante kirim makanan sehat nggak biar berat badannya turun. Kasih solusi lah ya," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 ini.

Hingga kini, teman mamanya itu belum menghubungi dirinya secara langsung lewat pesan singkat apapun. Kesha Ratuliu mengaku kesal dan berharap agar mamanya tak lagi berteman dengan orang tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading