Sukses

Entertainment

Tanggapan Ashanty Soal Curhatan Azriel Hermansyah untuk Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Masalah keluarga yang terjadi antara Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel dan Azriel perlahan mulai terbongkar. Belum lama ini, Azriel menuliskan curhatannya di laman Instagram terkait hubungannya dengan KD dan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020), Ashanty, ibu sambung dari Aurel dan Azriel pun tak mau berkomentar banyak. Ia memilih untuk menghindar dari pertanyaan para pewarta yang meminta tanggapannya terkait curahan hati Azriel Hermansyah.

"Aduh kalau itu (masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel) aku nggak komentar," singkat Ashanty sambil menghindar.

Tunggu Waktu

Lebih lanjut, sambil bergegas pergi meninggalkan kerumunan, Ashanty hanya sedikit melontarkan pernyataan. Saat ini, ia ingin terlebih dahulu memastikan tak menambah panas suasana yang sudah terlanjur panas antara anak-anak dengan pihak Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu aja ya," tegasnya.

Tanpa Komentar

Serupa dengan Ashanty, Aurel dan Azriel yang juga ikut bersama Ashanty memantau bisnis kuliner mereka pun tak mau buka suara. Keduanya memilih bergeming dari setiap pertanyaan yang dilontarkan para awak media.

Seperti ramai diperbincangkan, sebelumnya Azriel Hermansyah menuliskan curhatannya terkait hubungan dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah dengan sang bunda, Krisdayanti. Dalam tulisan tersebut, tersirat ada permasalahan diantara mereka, termasuk tentang perilaku kasar Raul Lemos.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading