Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Sempat Ngidam Makanan yang Ada di Jepang

Fimela.com, Jakarta Setiap ibu hamil pasti pernah merasakan ngidam. Hal itu juga dirasakan artis Rianti Cartwright di kehamilan pertamanya dari pernikahanya dengan Cassanova Alfonso.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Titi Kamal, Cassano menceritakan pengalamannya yang dibuat bingung karena ngidam sang istri.

"Nah waktu itu malam-malam pernah Rianti Cartwright bilang 'aku kepengin onigiri yang di Jepang' gitu," kata Cassanova seperti video yang diunggah Titi Kamal pada Senin (9/6/2020).

Onigiri yang berada di Jepang

Lucunya, Rianti Cartwright ngidam onigiri yang dijual di salah satu supermarket Jepang. Pemain film Ayat Ayat Cinta itu mengaku tidak mau mencicipi makanan tersebut yang ada di Indonesia.

"Tapi spesifik yang di family mart," timpal perempuan 36 tahun itu. "Iya di family mart tapi yang di Jepang. Aku bilang ya gimana, haha di sini kan beda," timpal Cassanova Alfonso. "Nggak mau yang di sini (Indonesia) haha," sambung Rianti Cartwright.

Anak yang Ditunggu

Kehamilan ini sangat dinantikan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Pasalnya setelah menunggu hampir sepuluh tahun lamanya, akhirnya Rianti mengumumkan sudah berbadan dua.

Rianti Cartwright juga menceritakan sedikit perjalanannya memiliki anak melalui program IVF (In Vitro Fertilization) atau bayi tabung pada tahun 2019. Sebelumnya ia juga sempat gagal saat menjalani program yang sama.

"Waktu pertama kali bayi tabung nggak berhasil," tutur Rianti Cartwright.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading