Sukses

Entertainment

Ramai Dibicarakan Lagi, Drama Korea VIP Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ramai dengan drama Korea yang menceritakan tentang konflik yang terjadi dalam rumah tangga. Setelah tayangan The World of The Married, drama berjudul VIP yang sudah hadir pada 2019 lalu kembali ramai diperbincangkan. Keduanya sama-sama mengisahkan tentang adanya orang ketiga dalam sebuah pernikahan.

Drama Korea VIP yang disutradarai Lee Jung Rim dan kisahnya ditulis oleh Shin Hye Won ini sudah tayang sejak Oktober 2019 lalu. Berikut adalah para bintang papan atas yang turut bermain di dalamnya.

Bintang di Drama Korea VIP

Jang Nara, perempuan cantik dengan baby face-nya ini menjadi pemeran utama sebagai Na Jung Sun. Sosoknya yang kaya raya, Na Jung Sun juga cerdas dan kuat. Melihat dari aktingnya di beberapa judul drama, terlebih yang bergère melankolis.

Lee Sang Yoon, di drama VIP ini memerankan karakter Park Sung Joon. Ia merupakan suami dari Na Jung Sun. Selain itu, Park Sung  Joon adalah seorang pimpinan tim VIP, di department store tempatnya dan Na Jung Sun bekerja.

Lee Chung Ah, memerankan karakter Lee Hyun Ah sebagai rekan kerja Na Jung Sun. Hyun Ah bertugas mengurus pelanggan dari VIP di department store tersebut. Hidupnya tampak sempurna, namun di balik itu semua ada misteri yang sulit terungkap.

Bukan hanya Jang Nara, Lee Sang Yoon dan Lee Chung Ah, drama Korea VIP juga dibintangi Kwak Sun-young sebaga Song Mi-na dan Pyo Ye-jin sebagai On Yu-ri.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading