Sukses

Entertainment

Syahdu dan Intimate, Ardhito Pramono Sukses Gelar Konser Virtual

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono sukses mewujudkan konser virtualnya bertajuk From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends pada 8 Juni 2020 kemarin. Acara berlangsung intim dengan sajian musik dari nomor-nomor di EP terbarunya, Craziest thing happened in my backyard. 

Show dibuka dengan syahdu lewat lagu Trash Talkin. Ardhito ditemani rekan-rekan band pengiring yang menamakan diri The Piranhas, turut menikmati jalannya konser dengan tawa dan canda.

Menjadi konser yang intimate, Ardhito Pramono mengajak para penonton bercengkrama di rumahnya sambil bernyanyi bersama. Sesekali ia dan teman bandnya melontarkan candaan untuk menambah hangatnya suasana.

Wujudkan Keinginan

Di konser ini Ardhito Pramono ingin mewujudkan keinginannya menampilkan EP Craziest thing happened in my backyard yang masih jarang ia bawakan secara live. Maklum, peluncuran album ini berdekatan dengan masa karantina yang menutup kemungkinan adanya panggung musik.

Dari 925, Here We Go Again dan Plaza Avenue sukses ia hadirkan dengan aransemen yang manis. "Ini adalah pertama kalinya live Ardhito Pramono bersama The Piranhas. Tiga hari belakangan ini kami banyak drama, but we come up to this, this is our hard work," tutur Ardhito Pramono.

Ajak Teman Musisi

Konser virtual Ardhito Pramono juga dimeriahkan oleh dua bintang tamu dari negara tetangga. Mereka adalah Benjamin Kheng, personel The Sam Willows serta Ben & Ben, unit asal Filipina yang membawakan lagunya, Pagtingin dari jarak jauh.

Akhirnya Ardhito menutup konser intimate tersebut dengan dua lagu pamungkas, yakni Superstar dan Happy. Meski tak bisa berinteraksi secara fisik, kehadiran teknologi setidaknya mampu mengobati kerinduan Ardhito menghibur di atas panggung.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading