Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Berharap Bisa Bertemu dengan Teman Mamanya yang Menghina Dirinya

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu sempat kesal dengan teman mamanya yang sempat mengomentari gaya berbusananya dan berat badannya. Hal itu sempat ia sampaikan di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Kesha kembali menceritakan kejadian tersebut. Ia pun berharap agar bisa bertemu dengan teman mamanya itu.

"Aku cuma pengin ngobrol aja sama tante itu. Tante chat aku dong, aku pengin ngobrol nih sama tante," ungkap Kesha Ratuliu, Senin (8/6/2020).

Tak Kenal Siapa Teman Mamanya

Kesha mengaku tidak sama sekali mengenal siapa teman mamanya yang menghina dirinya. Perempuan 22 tahun itu bahkan belum pernah bertemu dengan orang tersebut.

"Aku nggak tahu siapa namanya, ketemu juga nggak pernah. Dia juga tahu kok aku curhat di Stories, aku masih kesal banget soalnya sampai sekarang," ungkap Kesha Ratuliu.

Kritikan yang Tidak Membangun

Kesha mengerti mungkin maksud teman mamanya itu baik, namun penyampaiannya dinilai kurang pantas, seakan tengah mengejeknya. Apalagi tidak memberikan solusi agar berat badannya turun.

"Kalau kritik yang membangun dia seharusnya kirimin aku makanan sehat biar berat badan aku turun, bukan ngata-ngatain aku begitu ke ibu aku," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 itu

Dari kejadian itu, Kesha Ratuliu juga berharap agar mamanya tak lagi berteman dengan perempuan yang sudah menghina dirinya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading