Sukses

Entertainment

New Normal, Nycta Gina Rasakan Pacaran Lagi

Fimela.com, Jakarta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai dilonggarkan membuat banyak orang bernapas lega. Mereka pun mulai belajar beraktivitas dengan kondisi new normal, tak terkecuali pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Meski belum sebebas kenormalan sebelum masa pandemi Covid-19, namun Gina merasa bahagia karena bisa jalan-jalan berdua dengan mantan kekasih yang kini sudah menjadi suaminya tersebut.

"Udah new normal. Jadi pacar aku bisa ngapelin aku lagiii," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Berasa ABG

Dalam foto yang diunggahnya di laman Instagram, Nycta Gina tampak berpose berdua dengan Rizky Kinos. Keduanya layaknya ABG yang begitu senang karena bisa bertemu lagi setelah sekian lama karena aturan PSBB.

"Masih cocok kan jadi abege kinyis-kinyis? Yang ga ketemu pacarnya selama psbb mana suaranyaaaaaa??" tanya Gina.

"Iya ampun ibun papanoss beneran kek abg yang baru pacaran gitu deh wkwkk," sambung akun akuixa_ di kolom komentar.

Banyak yang Curhat

Pertanyaan Nycta Gina tentang LDR karena PSBB pun memancing banyak komentar dari netizen. Akhirnya, kebanyakan mereka mencurahkan isi hatinya bagaimana mereka tak bisa bertemu dengan kekasih maupun suami.

"Akuuuuuu syudah lama Tdak bertemu doi," ujar akun maghraniak. "Gk ketemu suamiii ibuuunnn, suami di SBY kena PSBB gak bisa pulang, Lebaran kemarin pun gak bisaa pulaang," tandas akun uulisti________.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading