Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Citra Kirana, Masuk Kandidat Perempuan Tercantik Sedunia

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana menambah daftar perempuan Indonesia yang kecantikannya diakui dunia. Baru-baru ini pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut masuk dalam daftar kandidat perempuan tercantik di dunia versi TC Candler.

Citra yang namanya disandingkan dengan nama-nama pesohor dunia pun merasa bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Ia mengaku baru mengetahui karena ada yang memberitahunya lewat akun Instagram.

"Bersyukur aja lah. Karena aku juga nggak tahu penilaiannya seperti apa ya," ujar Citra Kirana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Bangga

Sementara itu, sang suami, Rezky Aditya yang mengetahui bahwa Citra Kirana termasuk dalam daftar perempuan tercantik sedunia hanya bisa berucap bangga. Ia mengaku sama kagetnya dengan sang istri.

"Bangga," ujarnya seraya tertawa. "Baru tahu," sambung Rezky Aditya.

"Karena tiba-tiba gitu. Ya nggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," imbuh Citra.

Bersama Raisa dan Cinta Laura

Masuk ke dalam penghargaan tersebut, CItra Kirana tak sendiri. Karena ada juga nama Raisa dan Cinta Laura yang masuk dalam daftar yang sama. Di tahun sebelumnya, dua nama ini juga ikut menjadi kandidat.

Pada setiap tahunnya, TC Candler selalu merilis daftar wanita tercantik di seluruh dunia. Nama seperti Ayu Ting Ting dan Natasha Wilona juga pernah masuk ke dalam daftar pada tahun 2017.

Penilaian dilakukan tak hanya dari wajah saja. Namun 100 perempuan ini dipilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas mereka di negara masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading