Sukses

Entertainment

Nikita Willy Idamkan Pasangan Seperti Calvin Jeremy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Calvin Jeremy ternyata menjadi sosok idaman bagi Nikita Willy sebagai pasangan. Hal ini dikatakan dengan tegas oleh Nikita dalam acara Okay Bos yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagaimana dikutip dari YouTube Trans7 Official, kala itu Nagita bertanya kepada Nikita kebenaran tentang pasangan yang menjadi idamannya.

"Niki katanya kalau cari pasangan penginnya yang kayak Calvin, benar emang?" tanya Nagita yang disambut cepat oleh Nikita. "Benar," tegas Nikita Willy.

Beda Kepercayaan

Hubungan antara Nikita Willy dan Calvin Jeremy memang sudah lama terjalin baik. Keduanya sudah lama mengenal satu sama lain dan bersahabat. Karenanya, ketika diminta Raffi untuk segera menjalin kasih, Calvin berdalih.

Menurutnya, ada beda kepercayaan antara dirinya dan Nikita. "Beda kepercayaan. Saya yakin, Niki yang nggak yakin," canda Calvin.

Pun demikian, Calvin yang memang sudah memiliki kekasih menyatakan jika dirinya dan Nikita Willy memang sudah cocok. "Tidak (mungkin pacaran), karena kita sudah cocok banget temenan," tutur Calvin.

Pernah Jadi Pacar

Nikita Willy dan Calvin Jeremy memang telah lama bersama. Keduanya sudah beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama. Termasuk dalam grup The Freaks yang digawangi juga oleh Aliando Syarief dan Teuku Rasha.

Dalam video klip dari grup tersebut, Nikita dan Calvin pernah berperan sebagai kekasih. Mereka juga pernah terlibat adegan ciuman di dalam sebuah film berjudul Terlalu Tampan.

Dan disebut-sebut bahwa adegan ciuman keduanya dalam film tersebut membuat Nikita Willy putus dengan kekasihnya, Indra Priawan. Namun, Nikita membantah bahwa keputusannya mengakhiri hubungan dengan kekasih karena Calvin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading