Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Dikabarkan Pacari Pengacara, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Belum setahun usai bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan telah kembali menjalin sebuah hubungan dengan seorang pengacara.

Terkait hal tersebut, agensinya History D&C pun menyangkal semua rumor percintaan yang melibatkan Song Joong Ki. "Rumor tentang Song Joong Ki berada dalam sebuah hubungan tidak benar," terang agensinya dalam sebuah rilis yang dilansir dari laman Koreaboo, Kamis (11/6/2020).

"Baru-baru ini rumor terlah menyebar ke seleruh industri hukum, tetapi itu tidak benar sama sekali. Song Joong Ki tengah sibuk menyesuaikan jadwalnya untuk penundaan filmnya yang tak terelakkan," jelas History D&C.

Penyesuaian Jadwal

Terkait penyesuaian jadwalnya, film "Bogota" yang bintangi Song Joong Ki harus mengalami penundaan produksi, akibat dari pandemi Corona yang belum usai di berbagai belahan dunia.

Sebelumnya menurut rencana Song Joong Ki akan melakukan syuting di Colombia untuk film tersebut. Namun jadwal yang ditunda mengharuskan Song Joong Ki mengubah seluruh jadwal kerjanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Loading